Thursday 17 October 2013

Dengar Laraku~

aku belajar untuk bersabar dan memaafkanmu
aku belajar untuk mengerti kamu
dan aku belajar untuk ikhlas terhadap kamu
aku terus belajar untuk tidak membeci walau hatiku tersakiti
justru aku mendoakanmu agar kamu baik-baik saja
ada ataupun tidak ada aku disamping kamu
aku mengalah hanya ingin menjaga hubungan kita agar baik baik saja
tanpa kau sadari itulah bentuk kedewasaanku
saat aku tau ada orang lain dihatimu
saat itu aku berhenti untuk berharap
saat kau menyadari tidak ada yang menyayangimu lagi seperti aku
maaf aku telah pergi jauh
aku bertahan saat ini karena aku sayang kamu
aku ingin kamu tau
dulu,sekarang, ataupun nanti hatiku takkan pernah berubah
karena Tuhan telah menitipkan perasaanNya terhadapmu kepadaku
kembalilah aku rindu terhadapmu :')

No comments:

Post a Comment